Selasa, 19 April 2011

ulasan antara cinta dan dusta episode 85

ulasan cerita Episode 85
spoiler
spoiler image



review
scene1(di rumah sakit):setelah tika mengatakan bahwa tika cinta dengan Dr. Sultan kepada semua orang.. semua orang malah pada tika.. satu persatu orang meninggalkan tika sambil mengucapkan mereka kecewa sama atika.. akhirnya diruangan itu tinggal dokter sultan dan atika.. tika tetap mencoba minta maaf.. DR. Rizal : "saya tahu semua ini akibat kesalahan kamu.. pikirkan itu". dalam hati Dr. rizal berkata setiap orang tidak luput dari kesalahan.. seperti yang saya lakukan dulu.. kemudian Dr. Rizal pergi..
kemudian Nino dan diandra datang.. diandra: aku tadi sudah mendengar pembicaraan dari luar.. cinta sejati itu pasti akan diuji . sultan pasti bahagia jika menikah dengan kamu tika..
Scene2(dirumah fahri): ibunya fahri membuang barang barang atika.. kemudian atika datang bersama nino dan diandra.. keluarga fahri sangat marah ke tika.. atika kemudian meninggalkan rumah itu..
scene3(dirumah sultan):diandra menemui mamanya tapi ema menolak kalo atika sampai tinggal dirumahnya.. tapi nino dengan lapang berkata kalo atika boleh tinggal dirumahnya..
scene4(dihutan) dokter sultan menemukan simbah kemudian dibawa ke rumah penduduk
scene5(rumah naira): naira sangat sedih akibat peristiwa tadi. dokter rizal dan yulia kecewa sama atika
scene6(rumah fahri): fahri sangat terpukul akibat kejadian tadi.. ibu sinta kecewa karena kedua anaknya terluka gara gara atika..
scene7(di rumah penduduk): sultan ngomong sama penduduk desa.. penduduk desa orangnya agak tuli.. sultan dikira suaminya tika.. tapi simbah bilang bukan.. tapi penduduk desa tetap bilang kalo sultan itu suaminya atika
scene8(dikontrakan nino):nino memberikan uang kepada diandra.. diandra kaget dan bertanya uang apa itu.. nino terus terang kepada diandra kalo uang itu hasil menjual berlian nyokapnya dan harga jam yang dihilangin diandra itu 50ribu bukan 50 juta.. diandra marah dan menampar nino.. tapi nino meminta maaf.. kemudian diandra mengemasi barang2nya terus atika bilang.. mbak kalo mbak pergi tika gak mungkin akan ada disini.. tika minta diandra untuk memaafkan nino.. dan bilang "sebuah pengakuan seberapa pahitnya itu tapi kita harus menghargai kejujuran itu.. kalo kita bisa memaafkan orang kenapa tidak.. " kemudian diandra menjawab: gak salah kak sultan tergila gila padamu tik..
akhirnya diandra bilang kepada nino kalo dia sudah memaafkannya..
besok paginya waktu atika sedang masak dokter sultan menelpon atika.. dokter sultan ngomong dengan bahasa jawa dan bilang kalo dia sebagai malaikat.. dan bilang kalo simbahnya ketemu.. tika cerita soal itu ke diandra dan nino.. mereka tertawa.. mana ada malaikat mau nelpon kamu..
scene9(dijalan): agus melihat dokter sultan naik bis bersama mbah marni.. disaat bersamaan yulia menelpon agus,,
scene10(dibus): sultan menanyai mbah marni.. dan mbah marnipun cerita ke sultan tentang agus
scene11(diruangan naira) fahri menemui naira
scene12(diruangan dr. Rizal):yulia sangat gelisah karena sebentar lagi sultan tiba di jakarta.. dan akan terbongkar kedoknya..
scene13(dirumah fahri): sultan membawa mbah marni kerumah fahri tapi mereka diusir.. kemudian sultan menelpon diandra kemudian diandra bilang kalo tika menginap dirumah nino
scene14(dirumah nino):diadra cerita semuanya ke sultan.. kemudian sultan ditelpon tika tapi tika masih mengira yang ditelpon itu malaikat.. sultan bilang "gimana mbak mau gak jadi pacar saya.." tapi tika masih belum menjawab.. dia belum sadar kalo itu dokter sultan



*mohon maaf apabila ada salah tulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar